Try n Error

Try n Error

Test Masuk Kerja


Pada tanggal 13 dan 14 juni yang lalu telah diselenggarakan test penerimaan karyawan sebuah perusahaan rokok nasional yang bertempat di STIK Yos Sudarso. Test ini merupakan yang kedua setelah pada bulan yang lalu juga telah diadakan test semacam ini. Pada test bulan lalu salah seorang mahasiswa STIK Yos Sudarso yaitu Andreas Dwi Hadi Saputra telah diterima menjadi karyawan dengan salary yang sangat besar bagi ukuran seorang mahasiswa. Selain salary yang besar juga merupakan kebanggaan tersendiri karena seorang mahasiswa semester 4 sudah mampu mengalahkan pesaing-pesaing yang tidak hanya terdiri dari lulusan SMA tetapi juga sarjana.

Test penerimaan karyawan ini juga merupakan salah satu media yang efektif untuk melakukan promosi penerimaan mahasiswa baru. Dengan adanya test semacam ini maka banyak orang akan lebih mengenal STIK Yos Sudarso dan juga dapat sekaligus memberi kesempatan kepada mahasiswa yang memang benar-benar membutuhkan dana untuk membiayai kuliah dan mau bekerja untuk bersaing dan akhirnya diterima bekerja.

Saat ini 90% mahasiswa kelas sore sudah memiliki pekerjaan sehingga pada waktu lulus nanti tidak akan bingung untuk mencari tempat kerja. Sekalipun sudah bekerja tetapi mereka memiliki motivasi yang tinggi dalam belajar sehingga nilai-nilai yang di dapat juga tidak terlalu mengecewakan.

 

17 Juni 2007 - Posted by | Lain-lain

1 Komentar »

  1. bs kasi contoh nya utk saya isi..biar saya ada bayang2 bs masuk ato tidak,seandainya saya mencari pekerjaan..

    Komentar oleh andreas ariyanto | 16 Mei 2010 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: