Try n Error

Try n Error

Ujian Tengah Semester


Setelah libur selama satu minggu untuk memperingati hari kebangkitan Tuhan Yesus maka mahasiswa langsung dihadapkan dengan Ujian Tengah Semester yang dilaksanakan pada tanggal 12 april 2007 – 21 April.

Ujian.. kadang kata tersebut sangat menakutkan, tetapi didalam semua itu mempuyai hikmah yang sangat dalam seperti hikmah paskah pada bulan ini. Jangan pernah engkau menoleh ke belakang di kala kamu dulu gagal dalam ujian… smangatlah dan berjuang, masa depan ada padamu… mencontek… dan berbuat curang didalam ujian akan membuat kamu menjadi seseorang yang gagal di dalam berperang.. tetapi belajar dan berusaha itu lah semboyan seorang pejuang. maju terus.. adik, sobat, dan semuanya…. doaku slalu ada untukmu semua… Tuhan berkati.

12 April 2007 - Posted by | Akademik

2 Komentar »

  1. Sebetulnya ujian itu gak menakutkan kok (cuma bikin puyeng jelas he he he)…semua sih kembali ke diri kita aja.Bagaimana kita bertanggung jawab pada diri sendiri maksudnya kalau ingin nilai bagus ya belajar & semangat gitu…seperti kata pak dosen kita yang satu ini jujur alias gak pake contekan, apalagi tengok kanan kiri (tapi sepertinya sih gak mungkin ada temen yang ikhlas kasih jawaban cuma2 kecuali kita ancam atawa ditodong gitu he he he ).

    Kalaupun misalnya nilai kita jelek bukan berarti kiamat alias nyerah ditengah jalan, kita harus lebih semangat lagi (cari metode belajar yang lebih canggih biar tuh materi kuliah bisa nambah di kepala).

    Yang penting semangaaaaaaat!!!!!!

    Komentar oleh Maria Goreti | 13 April 2007 | Balas

  2. Nilai bukan jaminan bahwa kita bisa. Jangan hanya mengejar nilai tetapi kuasailah ilmu semaksimal mungkin. Tanpa lelah dan selalu ingat bahwa itu semua demi masa depan kita sendiri.
    Jangan pernah putus asa……….

    Komentar oleh yayan | 13 April 2007 | Balas


Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: